Home » » IDzine V.1 - Template Blogger Mirip Kompas[dot]com

IDzine V.1 - Template Blogger Mirip Kompas[dot]com

Assalamu'alaikum sobat. kali ini saya mau share template saya yang mirip dengan kompas.com. tapi sobat template ini bukan 100% mirip. hanya sedikit saja. karna takut ntar melanggar hak cipta. nih juugak salah satu template yang prnah saya pake :)

Oke kalo gitu nih SS nya . .

DEMO


Nah udah tau kan liat dari SS nya sob ? tuh demo ny jgk udah sob . .


Untuk Detail Produk

Okeh kalo ada yang berminat seilahkan contact saya. ato kirim pesan ke nmor 08972907789

13 comments:

  1. kunjungan sore,dengan tampilan baru,,,tambah seger aja bagi yang berkunjung hehehehe...emank master rajanya edit template dengan desain mirip ......

    ReplyDelete
  2. haha berlebihan tuh nama ny sob :) nih mah blum mirip sob. ntar takut pro konta lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha
      saya menjadi org pertama yg knak marah ama kang salman waktu dya baru ganti template baru nya itu pada awal tahun 2012 kmren :/
      kapok dech cloning template org 100% mirip :)

      Delete
  3. share dng template yng di pke sekarang nnti saya edit2 biar gak mirip , hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sblum ny maaf yah sobat. tapi blum bisa sobat. nih pun baru saya pkai tadi :)

      Delete
  4. Wah, tampilannya rubah lagi. Oh ya sob, kalau boleh saya menyarankan, jangan terlalu 'serius' dalam hal edit template. Dibikin santai saja, blogging kan cuman buat hiburan saja :)

    Tampilannya sudah oke kok. Sayangnya template kemarin, premium semua dari sobat, saya lagi tidak ada uang untuk membelinya, hehe :) Kapan-kapan saja ya sob, kalau saya sudah punya uang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheehe
      Siiip sobat. ditunggu sobat kalo sudah punya uang nya :D kwokwowko

      Delete
  5. waw .. premium ternyata ... hehe ... tapi nice sobat ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati2 gan ntar di tuntut sama pihak kompas,,

      Delete
    2. okeh gan. tapi tenang ii bukan duplikat. hanya hampir mirip gan. tentunya masih banyak perbedaan nya dsni :)

      Delete
  6. memang keren sih mas. tapi kalo gk ada licenci nya hati2 mas :)

    ReplyDelete
  7. hehe, sebenarnya apa sih yang disebut dengan jasa pembuatan template? kalau saja saya mau template seperti pada demo di atas, saya tinggal ambil saja di kode css editor, namun hal itu tidak akan saya lakukan, karena bisnis online itu wajib. nice

    ReplyDelete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Editing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger