Home » » IDzine Free Blogger Template untuk Blog Berita

IDzine Free Blogger Template untuk Blog Berita

Selamat malam sobat Blogger. Sudah lama ya saya tidak update mengenai Template Blogger yang Free. skg nih sobat. saya mau share. apa lagi sudah banyak dari tman" blogger yg nanyain kpan sih di share nya template baru ??
okeh skg saya mulai yah. Nih SS nya sob




nah udah tau kan sob template nya gmna ?? kalo masalah posting perlabel nya sama dengan template berita yg lainnya sob cuma tinggal membuat nama label nya aja pada tiap widget.

11 comments:

  1. Manteb nich templatenya.. semoga banyak yang pakai mas..

    ReplyDelete
  2. @misteruban, @Bagaimana Caranya : terimakasih atas komen dan kunjungannya :)

    @anonim: memang template ini mirip simplex transcript, namun sudah saya modifikasi sedikit. cobak bandingkan elemen nya punya saya dengan simplex transcript :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya modify by bukan created by, coding template itu mumet lo gan beda kalo modif, kalo modif cuma tinggal nambahin atau ngurangin tapi kalo coding dari awal sampai jadi sebuah template

      Delete
    2. wah saya kurang tau gan kalo yg seperti itu. tapi template ini memang bukan buatan saya. karna sewaktu itu saya lagi bingung membuat footer nya dan akhirnya saya beri ke teman agar membuat nya. dan setelah dia membuat saya tidak ada mengutak atiknya lagi gan :) thanks atas sarannya.
      happy blogging :)

      Delete
  3. Lanjutkan Berkarya, Terinspirasi dari apa saja, tidak jadi masalah,

    ReplyDelete
  4. sudah saya coba, sip.. bisa saya gunakan laen kali klo dah ada ide untuk modif lanjut. Media bar yang tam 8 kolom bisa tampil lebih dari 1 berita gak sob?? seperti theme yg gw bli kemaren untuk stembatema.com ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kog sob kalo mau dbuat lebih dari 1

      Delete
    2. sudah tak coba, ternyata bisa.. oya, ternyata tak ganti header transparan biar mirip bola.kompas.com >> malah loading main berat. stembatema.com >> theme tak modif lanjut ya mas bro, biar lebih kita banget.

      Delete
    3. silahkan sob, asalkan link credit saya tidak di hapus. :D

      Delete

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Portal Editing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger